All About Game, Software, Tips n Trick, and Any More

Translate

Download Kuis 7 Milyar



Kalian pernah denger Kuis 7 milyar gak?...
Kuis 7 milyar adalah permainan yang unik banget dan juga penuh inspiratif yaitu sesuai judulnya game kuis 7 milyar... Mana ada kuis yang berhadiah 7 milyar,mana ada kuis yang berhadiah hutang,nah penasaran kan???

Ini dia game yang lucu,unik,dan bisa di katakan gila...hehehe!!! Why?
karena di dalam games ini terdapat pertanyaan yang memutar otak anda...dari yang paling dasar sampai yang tingkat S3...Ini game berbahasa indonesia dan juga inggris...jadi juga bisa di mainin oleh bule2 indonesia...hehehe

ravinorahman.blogspot.com
Rugi dech yang tidak mainin Games Ini....

Saya aja suka kok maen game ini lumayan menambah pengetahuan, ayo sahabat BS coba maenin seru lo
download aja dibawah ini

password: bangorejospot




0 Comments:

Post a Comment

Open Cbox
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]