All About Game, Software, Tips n Trick, and Any More

Translate

SpeedBit Video Accelator Premium V.3.3.1 Full | Mempercepat Nonton Video Di Internet


SpeedBit Video Accelator adalah software yang digunakan untuk mempercepat video di internet. Sobat bisa menonton video di internet misalnya nonton You Tube , dengan menggunakan software ini sobat bisa melihat video dari you tube tanpa jeda atau buffering. dari pada kelamaan download, mending menggunakan software ini aja dijamin nonton You Tube dengan lancar.. sudah ada bukti, yaitu buktinya saya... biasanya saya melihat video di you tube dengan durasi 6 menit aja loadingnya lama.. saya sampai malas untuk melihat you tube lagi... setelah saya cari di "mbah google" ehh gak sengaja nemuin software SpeedBit Video Accelator terus saya coba deh.. 

SpeedBit Video Accelerator mendukung lebih dari 100 situs web, termasuk YouTube, Dailymotion, Facebook, Vimeo, Metacafe, Veoh, Bebo, CNN dan lainnya, sehingga pengguna dapat menavigasi tanpa kekhawatiran bahwa mereka akan menonton klip akan mengganggu.

Juga, SpeedBit Video Accelerator dapat beroperasi tanpa browser satu menggunakan untuk browsing Internet, tidak peduli apakah Google Chrome, Internet Explorer, FireFox, Safari, Opera, Netscape, Maxthon, AOL.

Setelah saya install saya coba buka You Tube dan wow.... danpa loading walaupun nungguin sampai penuh tapi nungguinnya tidak lama 4 kalilipat dari semula... lebih cepat penuhnya....jadi sekarang saya semangat nonton video You Tube lagi dah...



Fitur :
  • Mengurangi Buffering pastinya!
  • Mempercepat streaming video dari lebih dari 150 video situs termasuk MySpace, Yahoo, Metacafe, DailyMotion, Stage6, 5 menit, Facebook, Reuters, photobucket, Tudou, Bebo, istirahat, ESPN, AOL, CNN, penemuan, Veoh dan banyak lagi!
  • Bookmark video Anda baru saja telah dipercepat untuk replay mudah!
  • Termasuk fitur keren pencarian untuk menemukan video untuk menonton di seluruh web, langsung dari desktop Anda! 
Persyaratan:

  • Peramban: Internet Explorer 6/7/8 beta, Opera, Netscape, Safari, FireFox 2/3, Flock, Maxthon, AOL.

Apa baru dalam rilis ini:

  • High Definition (HD) dan tinggi kualitas (HQ) video percepatan untuk menikmati video resolusi tertinggi tanpa buffer.
  • Peningkatan percepatan iTunes untuk download cepat;
  • Dukungan untuk semua browser versi terbaru, IE9, Firefox dan Chrome 14 7.

Jika ingin lihat video dari You Tube tanpa loading download softwarenya dibawa ini


sekian posting dari saya semoga bermanfaat, dan selamat melihat video yaou tube tanpa loading!...,,, :)




1 comment:

  1. apakah tidah mengganggu koneksi di sebelah kita kalau di warnet ?

    ReplyDelete

Open Cbox
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]