All About Game, Software, Tips n Trick, and Any More

Translate

Edit Mod Sepeda Satria FU 150 di GTA San Andreas



GTA SA MOD - Sebelumnya saya vakum 1 minggu karena internet saya gangguan..tetapi sekarang sudah bisa dengan lancar
sekarang kita membahas mod sepeda motor GTA SA, yups. pastinya yang penasaran pasti cepet ingin tahu bagaimana sih mod.nya?... seperti apa kalo sepeda di GTA SA di ganti?. yang bikin anda senang lagi, kini seped aanak muda yaitu Satria FU 150 sudah hadir di GTA. .. wah pasti pingin cepet - cepet merasakan gimana ya hasilnya. tapi tenang saja . semua ada di sini. mod sepeda motor sudah saya siapkan spesial untuk pengunjung blog ini, terus bagaimana saya memasang mod ini di GTA?.. tenang selalu simak postingan ini sampai habis

untuk kali ini saya akan memberikan turorial bagi pecinta game, yaitu Edit Mod Sepeda Satria FU 150 di GTA San Andreas ...Lha disini sobat bisa mengubah sepeda yang ada di GTA San Andreas menjadi sepeda Satria FU 150..gimana penasaran..maka dari itu simaklah tutorial yang saya berikan berikut ini


  • Download dulu Editornya IMG tool20 Download
    nb: jika sobat buka ada tulisan Failed Data for, klik OK saja dan nanti akan berjalan normal
  • Pada IMG tool20, Klik file => Open => Directory GTA San Andreas => Models => GTA3 =>pilih gta3.img => open
  • Setelah itu tekan F2 dan tulis nama sepeda yang tertera pada hasil download..misal FCR900.txd atau yang lain yang penting nama sepeda, kalo tidak hafal bisa cari di google nama - namanya => lalu Klik kanan => Replace
    note: anda bisa memlih terserah, maksudnya jika yang pertama mau di replace format .dff cari file juga yang ber ektesi dff, dan seterusnya
  • Nanti disuruh mencari file mod.nya, pastikan sama dengan ektensi yang akan di replace TXD dengan TXD, DFF dengan DFF, pastikan format sama jika tidak akan mengalami crash.


nb: jika dibelakang txd maka replace harus txd

  • Untuk selanjutnya jika ingin mengulang , atau mod lagi ikuti cara yang ke 3

  • Setelah itu Close Dan buka GTA ,siap dijalankan..tetapi sobat harus mencari sepeda yang sudah di edit tadi..saya sarankan gunakan mod CLEO. tinggal download di google, dan tinggal instal, dan gunakan mod Car Spawner di google banyak. instalnya  pasti sudah ada di dalamnya

Untuk yang ingin mendownload mod Satria Fu bisa langsung download dibawah



LIHAT UPDATE SATRIA FU PART 2 DISINI
Baca Juga NFSMW HD MOD







40 comments:

  1. Bahahaha.. sudah saya coba gan... sip sip..

    Kunjungan baliknya yaa http://kreasianakpurwokerto69.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wahyu CBR lovers20 May 2013 at 00:56

    hahahahahahahahah . gue juga udah coba , mod CB150R nya ada nggak ???????

    ReplyDelete
  3. sebenarnya ada klo gk salah, tapi belum aku share...

    ReplyDelete
  4. Setelah di Masukan Modnya Mencari kendaraanya gimana gan ??

    ReplyDelete
  5. gk usah repot2 gan, download aja Car Spawner..tinggal pencet angka 7..tinggal milih kendaraan..

    Bahan2 nuntuk Car Spawner
    1. Cleo 4 => Bisa di download di google

    klo masih belum paham kita bicarakan di Cbox

    ReplyDelete
  6. kalo gta keluar sendiri gimana gan? pas loading tiba2 keluar,

    ReplyDelete
  7. mungkin gta agan crash...saya sarankan jika agan memasng mod atau yang laen...mendi file akan di edit mending di backup/membuat file cadangan, sehingga jika ada error tinggal ganti yang semula

    ReplyDelete
  8. maksudnya di ganti yang semula gimana gan?

    ReplyDelete
  9. gan knp waktu ng replace fcr nya suka 'file is too big to "fcr900.txd" knp ya gan mohon bntuannya ? please !!!

    ReplyDelete
  10. punya ane pas di replace koq loading nya lama ya gan??? salah nya dmn tuh??

    ReplyDelete
  11. mantap bro, kunjungi blog gue http://modmotordraggaulversiindonesia.blogspot.com/2013/07/mod-gta-sa-versi-indo.html

    ReplyDelete
  12. bro gua punya yg lebih bgus nih kunjungi



    http://pokokickdenim.blogspot.com/



    ReplyDelete
  13. tempatnya di mana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Img tool v20 nantikan eror pencet x cari gta sa model gta3 img

      Delete
  14. kunjungi kembali http://muhammmadsyarif07.blogspot.com
    buat yang mau download mobil keren

    ReplyDelete
  15. Anak Kendari Punya Kreaasi29 August 2013 at 22:38

    Mantab Gan


    Kunjung Blog Ane Yah, Ada MOD Satria FU Drag
    http://boganakkendari.blogspot.com/2013/08/download-mod-satria-fu-drag-anak.html

    ReplyDelete
  16. gan gmn cara aktifin nya pas udah di buka gta nya...?
    mohon jawabannya TQ

    ReplyDelete
  17. Gan misalkan mau ngemod tshirt jkt48. Udah saya replace lalu waktu beli bajunya langsung keluar dari gta? Apa yg salah tuh?

    ReplyDelete
  18. Terima kasih ya gan ??
    berkat agan ane sekarang udah ada satria fu150

    ReplyDelete
  19. kok punyaku gta san andreasnya gk ada modelsnya,gimana nihh ?

    ReplyDelete
  20. di mana tempat Satria fu nya saya sudah instal kok nggak ada

    ReplyDelete
  21. yang ingin langung dapat hasil modnya.....

    caranya Download saja Car Spawner di google banyak

    ReplyDelete
  22. gue dah instal smua carayg d atas, tp pas main d gta nya ngak ada gan? gmna tuh. apa ada yg salah?

    ReplyDelete
  23. ada kok bang M.robitul islam, cuma agan harus cari motornya dulu, biar gampang, download aja " Car Spawner"

    Note: Instal Cleo 4 dulu, search di google dulu

    ReplyDelete
  24. mas cara-cara download nya bagaimana

    ReplyDelete
  25. :p klik linknya....klik skip add pojok kanan atas

    masukan password => download deh

    ReplyDelete
  26. Tpi ko stang motor nya megangnya aneh ?

    ReplyDelete
  27. mungkin characket agan gk pas tu

    ReplyDelete
  28. https://lh3.googleusercontent.com/-fMtAZDakmBI/T2WEXswr5BI/AAAAAAAACaA/83R1X_PumTk/s36/05.gif
    lolaa

    ReplyDelete
  29. Cara Membuat Motornya Gmana Gan ?? Kasih Tau dunk :)

    ReplyDelete
  30. Kok pas ane replace ada tulisan "access file denied"itu gmn gan?mhn bantuanya

    ReplyDelete
  31. makasih gan mod nya berhasil =====)

    ReplyDelete
  32. GAN bagi donk cilent GTA MOD saya penasaran dengan itu

    ReplyDelete

Open Cbox
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]