Translate

Sabtu, 13 April 2013

Trick Cara Ganti Nama Mobil, Motor, Wilayah, Rumah di GTA San Andreas














Kali ini saya posting lagi tentang GTA San Andreas ni...dan sekarang saya akan memberi tips  Cara Ganti Nama Mobil, Motor, Wilayah, Rumah di GTA San Andreas , contohnya jika sobat menemui kendaraan apa saja dan coba sobat naiki, tertera nama kendaraan tersebut, misal NRG-500 dapat diganti dengan nama sesuka sobat...

Penasaran bukan?..untuk itu simak tutorial dari saya

1. Download dulu aplikasinya
2. Buka Aplikasinya trus klik File => Open =>GTA San Andreas => Text => American.gxt => Open
3. Pencet CTRL+F, cari nama yang akan dicari, misal NRG-500

4. Terdapat kotak kosong di bagian kanan bertuliskan NRG-500, lalu hapus tulisan tadi dan ganti dengan nama sesuka sobat, lalu klik di kotak bagian kiri yang bertuliskan NRG-500, dan akan berganti dengan tulisan yang sudah sobat ganti tadi

5. Klik Save, Close program dan siap Bermain
untuk yang belum paham lihat video tutorial dari saya...dan mohon maaf kualitas videonya jelek...





45 Berkomentarlah dengan sopan:

mengatakan...

Gimana

ravino rahman mengatakan...

download dlulu aplikasinya => buka aplikasinya dan ikuti tutorial diatas..

terima kasih

bagus panggalih mengatakan...

joss makasih yaa :D

ravino rahman mengatakan...

ok

afgan fadilah mengatakan...

di mna nya all sya kurang tau

afgan fadilah mengatakan...

gk bsa sya

ravino rahman mengatakan...

mudah kok...
1. jalankan aplikasinya
2. pada halaman pertama pencet CTRL+F
3. cari nama apa aja yang agan ganti
4. Jika sudah ketemu, tinggal ganti nama, lalu klik yang kotak kiri...lihat pada no.4...otomatis setelh klik akan berganti nama
5. simpan deh...

afgan fadilah mengatakan...

susah trus langsung muncul gtu mobil atau motor yang kita pencet klau mau ksitau vidio kmu ke you tube biar aku gak bingung...?

afgan fadilah mengatakan...

maksudnya jalankan apa sih biar jelas semuanya tar vidio dah tar msukin ke youtube ya all

afgan fadilah mengatakan...

oke tar masukin you tube ya

ravino rahman mengatakan...

iya saya akan membuat video tutorial secepatnya

Bursa Jual Beli Mobil | Bursa Mobil Motor Baru | Mobil Motor Bekas mengatakan...

tutorial video nya blm ada ya? ane jd bingung nih cara ganti2 nama mobil nya

afgan fadilah mengatakan...

ravino vidionya aku gk bsa liat gk jelas tolong kapan kapan buat vidionya lagi y

sma yang itu vidionya semua udah selesai tar coba msuk y ke gta gambar nya yang jelas y oke

afgan fadilah mengatakan...

bikin lagi ya riv

afgan fadilah mengatakan...

aku soalnya bingun rav klau mau kmu bkin vidionya lagi sma kya atas trusnya kmu main ke gta terus tunjukin ke aku biar jlas

afgan fadilah mengatakan...

oke rav plase jngan mrah sma aku y ravi

ravino rahman mengatakan...

Bursa@ udah ada videonya tapi gk jelas karena ukuran file videonya saya kecilkan jadi gambarnya gak jelas

Afgan@ video kurang jelas karena saya kecilkan ukuran filenya..ukuran pertama 64 mb saya kecilkan jadi 1 mb.an

afgan fadilah mengatakan...

yaudah jdi gmana soalnya aku dri tdi gak bs bsa rav makanya vidionya dri pertama sma masuk gta ada motor mobil dll oke setuju gk rav

Light Cycle mengatakan...

gan, kok pas open American.gxt nya malah ada tulisan Stream read error?

ravino rahman mengatakan...

berarti...ada kesalahan pada american.gtx. nya mungkin

Arief Free mengatakan...

Thanks Bro , ini mod sangat bermanfaat

mengatakan...

Pertamax, Gan !
Thanks...

mengatakan...

gan ko ane udah coba tetep namanya nrg?

KUMPULAN CHEAT TERBARU mengatakan...

thanks gan
berhasil

mengatakan...

Thank's Friend's Buat mod nya , Tpi ini bukan cuma buat ganti nma kendaraan aja kan , nma Daerah juga bisa kan ?

Thank's

mengatakan...

kenapa malah don't send?

mengatakan...

orang orang yg gak bisa itu IDIOT, udah ada videonya masih aja kagak bisa. Orang gampang banget gini!!

mengatakan...

gua udah pake cara itu tapi pas mau masuk malah dont send

mengatakan...

MAKASIH BANGET GAN ATAS INFONYA SEMOGA BLOG INI TETAP PENUH DENGAN KUNJUNGAN,AMIN

arif mengatakan...

Bro videonya kurang jelas T_T

mengatakan...

Terima kasih atas bantuannya, dengan aplikasi ini saya jadi nggak bosan main gta san andreas..

bayu netindo mengatakan...

Ra Iso Juragan..............

naz rilove mengatakan...

terima kasih kk...mohon blognya makin maju....

cleo x mengatakan...

bray punyaku kok gak ngefek sama sekali cara dan step by stepnya sudah bener .. gtaku pakek gta sa shortcut

cleo x mengatakan...

bray gak bisa

muhamad lutfi mengatakan...

bro cara ngedit kalo kita mati trus kata wasted nya di ganti jadi kata inlalillahi gimana bro ??

LuCky Boy mengatakan...

Bisanya nama Kota dan tempat ,, kalo kendaraan belom bisa .... MOHON BANTUANNYA Mas Ravino ..

Tapi udah siiiiiip tuh , KEREN (y)

Krisma Yoga mengatakan...

keren tuh

rahmat syahputra mengatakan...

THANKS GAN !!!

mengatakan...

asuuuuuuuu

aditya fadhilah siddiq mengatakan...

kalau mau ganti nama karakter cj gimana?

mengatakan...

bisa gan thank you

mengatakan...

yes bisa,thanks

wildan syah mengatakan...

thank you

mengatakan...

itu kalian ajha yang kagak tau modif2 game, TOLLOLLLZZZZ

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, dan jangan mengina satu sama lain

Open Cbox

 
Design by Ravino Rahman | Bloggerized by Bangorejo Spot