All About Game, Software, Tips n Trick, and Any More

Translate

Cara Membuka 21 Situs Download Film dan Situs Lainnya Yang Katanya di Blokir

Artikel Lanjutan!!! :

Cara Membuka Segala Situs Yang di Blokir - Kabar duka bagi pecinta download film seperti ganool dkk. sekarang ganool dkk telah di blokir oleh Menkominfo, Dikutip dari Muvila, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam konferensi pers bersama Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly di Kemenkominfo, mengatakan, penutupan ini merupakan upaya untuk mengatasi pelanggaran hak cipta di dunia maya. “Pemerintah siap untuk melindungi hasil karya seni anak bangsa, karena kerugian akibat tindakan ini sudah banyak. Ini sejalan dengan peraturan bersama antara Menteri Kominfo dengan Menteri Hukum dan HAM tentang hak cipta,” kata Rudiantara.. Beberapa Situs antara lain :
  • ganool.com
  • nontonmovie.com
  • bioskops.com
  • ganool.ca
  • kickass.to
  • thepiratebay.se
  • downloadfilmbaru.com
  • ganool.co.id
  • 21filmcinema.com
  • gudangfilm.faa.im
  • movie76.com
  • isohunt.to
  • cinemaindo.net
  • bioskop25.net
  • ganool.in
  • unduhfilm21.net
  • bioskopkita.com
  • downloadfilem.com
  • comotin.net
  • movie2k.ti
  • unduhmovie.com
  • www.21sinema.com

Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly sependapat dengan hal tersebut. Perlindungan terhadap karya cipta merupakan keharusan untuk mendorong ekonomi kreatif. “Upaya ini juga mendorong ekonomi kreatif di Indonesia karena akan membangkitkan semangat berkarya dan berinovasi,” katanya. “Ini perlu dilindungi memang dia delik aduan, kalau ada merasa karya ciptanya dilanggar adukan saja.” inilah berita yang saya kutip dari beberapa media
Tapi sekarang anda jangan bersedih lagi, ada cara lain untuk bisa membukanya, berikut caranya

1. Jangan gunakan IP indonesia, karena IP itulah yang tidak bisa mengakses situs yang diblokir
2. Gunakan Ektensi anonimoX, fiturnya merubah IP address kita ke berbagai negara, download saja do chrome play store atau download

3. Setelah di instal silahkan klik icon X atas pojok. lalu pilih server sesuka hati
4. buka situs yang diiginakan, tapi jangan buka situs esek - esek ya heheh :D

gunakan sebijak mungkin, 
satu pesan, sekuat - kuatnya pertahanan yang dibuat manusia, pasti akan bisa di bobol. :D :D

Info Terbaru Dari GanoolSitus Film Ganool.com Masih Bisa Dibuka!!
Thanks for Attention. 
loading...

Silahkan Subscribe Bangorejo Spot untuk mendapatkan update artikel setiap harinya:

Delivered by FeedBurner





21 comments:

  1. wah boleh juga nih bro, tapi basanya sih ane pke website yg bisa nge unblock situs yg kita pngn buka (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha itu terserah kehendak masing2, dan gunakan dengan bijak :D

      Delete
  2. hmm gak bisa dibuka sob. bingung ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. lihat ini http://ravinorahman.blogspot.sg/2015/09/situs-film-ganoolcom-masih-bisa-dibuka.html

      Delete
  3. skrang smuanya dan di blokir... -_-

    ReplyDelete
  4. gmna caranya sob? buka pke uc browser mini bisa ga?

    ReplyDelete
  5. Admin: coba anda lakukan lagi sekarang. silahkan pk anonymox atau kickass atau add-ons apalah terserah anda. masih bisakah dibuka???

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sekarang benar2 di blokir, tapi di atas sudah info terbaru dari ganool, dan pasti bisa dibuka :D

      Delete
  6. nice artikel, mantap..
    jika berkenan ane nitip lapak

    agen taruhan
    agen taruhan bola

    ReplyDelete
  7. Saya nyari film jendral sudirman august 2015, kok gak pernah ketemu di berbagai situs, tolong dong ada yang tau situsnya dimana?

    ReplyDelete
  8. Buruan nonton diweb saya film2 terbaru
    Subtitel indonesia, nonton gratis streaming bioskop online

    ReplyDelete
  9. Selamat Datang Di TWINPOKER88
    Dan dapat kan bonus yang terbaru dan menarik hanya ada disini poker masa kini

    ReplyDelete
  10. Selamat Datang Di TWINPOKER88
    Dan dapat kan bonus yang terbaru dan menarik hanya ada disini AGEN POKER ONLINE

    ReplyDelete
  11. bagus informasinya mudah dimengerti..
    tq min

    ReplyDelete
  12. Nice min....tapi ini efeknya sementara atau permanent& bisa dibalikin ke IP indonesia ga???

    ReplyDelete

Open Cbox
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]