All About Game, Software, Tips n Trick, and Any More

Translate

Hal Sepele Yang Membuat Download di IDM Bisa Corrupt

Artikel Lanjutan!!! :

Kebanyakan dari pengguna internet tujuan mereka yang paling banyak yaitu download. Download merupakah kebiasaan bagi pengguna internet termasuk saya. Kebanyakan para pengguna internet saat mendownload sebuah file menggunakan sebuah software yang membantu meningkatkan kecepatan download. Software yang familiar yaitu IDM (Internet Download Manager). Software ini memanglah sangat terbukti meningkatkan kecepatan download dibandingkan download melalui downloader bawaan browser.

Kebanyakan yang mengalami internet lemot, pasti pengguna mencari solusi supaya speed download kenceng, terutama keyword yang sering dicari dan yang pernah saya cari yaitu 'Cara mempercepat download di IDM''. dan tutorial yang dijelaskan dari beberapa web pun sebenarnya sama. Tapi... ada tutorial yang malah membuat file download anda menjadi corupt. Jenis corupt.nya yaitu 'corupt volume'. Maksud dari corupt ini yaitu melebihi connection standart, sehingga file yang harusnya menerima connection default, anda ubah lebih banyak lagi. 

Pengertian dari connection sendiri seperti dibawah ini
bangorejo spot - IDM
Jika conection seperti gambar diatas anda setting max, memang speed lebih cepat dari yang sebelumnya, tapi setelah selesai terdownload baru muncul cooruptnya, memang tidak semua file jika settingan connection di max tidak corruptm tetapi kebanyakan menimpa file - file yang berukuran besar.

Gambar diataslah penyebab terjadinya corrupt volume di IDM. Sebaiknya jangan mengutak atik settingan IDM, biarkan default saja, jika speed download lemot, bisa jadi situs web yang menyediakan download melimit IP anda atau paket internet anda memang lemot hahaha :D.

Sesuai pepatah, apa - apa yang berlebihan itu tidak baik. Semoga postingan ini menambah ilmu pengetahuan anda dan semoga bermanfaat

loading...

Silahkan Subscribe Bangorejo Spot untuk mendapatkan update artikel setiap harinya:

Delivered by FeedBurner





1 comment:

Next Older Post
Open Cbox
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]